Cara mengatasi hp samsung yg lock akun google

Diposting oleh endum cahjengkol pada 05:41, 22-Agu-16

samsung-bypass-google-ver.apk Malam gan Mau jajal maen lgi nih d blog Ane mau share cara yg d atas sbnarnya mudah sih Kalo mau d pelajari Pertama siapkan OTG Lalu aplikasi Ok lah untuk apps nya download aja dlu Pokonya mudah nanti d perjelas Wassalam

Cara Dual GSM di Smartfren Andromax G2 tanpa rot & ganti cusroom

Diposting oleh endum cahjengkol pada 09:23, 26-Sep-14

Thumbnailassalamualaikum lur sadayana,, lgsg saja ok tnpa basa basi Untuk andromax G2, smartfren memberi fitur dual SIM card dual on yaitu CDMA dan GSM. namun dalam hal internet, hanya dapat menggunakan CDMA dan itupun katanya cuma bisa kartu smartfren, untuk gsm hanya bisa digunakan untuk telpon dan SMS. Namun saya punya cara agar andromax G2 anda menjadi Dual GSM Dan tanpa harus diROOT.... [Baca selengkapnya]

xl combo bangkit kembali

Diposting oleh endum cahjengkol pada 07:25, 25-Peb-14

assalamualaikum,,

hay kawan si luna hidup kembali...

Ok bgi sobat2 MWB yg ingin tau

sms/tlpon aja k.n0m0r ini

087774469491

ok lah sgtu aja lg males ngetik

WASSALAM

Cahjengkol punya nama,,

thema jam analog java (nth)layar 320x240

Diposting oleh endum cahjengkol pada 04:19, 27-Nov-13

Assalamualaikm sobat mwb semuanya,,,,

Salam kopy hitam dulu gan biar hangat,,,

Ok lah ane mau berbagi thema java biggrin krna da yg request terpaksa ane luncurkan,,,

ᕸ 1

CAHJENGKOL

ᕸ 2..

CAHJENGKOL

ᕸ 3

CAHJENGKOL

ᕸ 4

CAHJENGKOL

Wokelah mgkin hnya itu saja,,,

ᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸ

SALAM DAMAI DARI ANAK SERANG BANTEN

ᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸᕸ

Wassalam